Cheat Biohazard 4/REsident Evil 4

Mungkin masih banyak yang ingat dengan game petualangan yang sangat asik ini; Yap Biohazard 4, atau yang lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai Resident Evil 4, sebuah game petualangan yang menceritakan Leon F. Kennedy yang diberi tugas kesebuah daerah yang didalamnya tempat dikumpulkannya orang-orang yang gagal dalam eksperimen Umbrella disebuah perkampungan, untuk menyelamatkan anak Presiden Amerika Serika yang bernama Ashley.

Didalam game ini sangat banyak sekali interaksi yang dapat kita lakukan, mulai dari menembak, berlari, menggendong Ashley agar dapat turun dari atas (Ini yang saya suka, hehe) dan yang paling asiknya lagi, didalam game ini juga sudah tersedia Senjata-senjata yang disiapkan oleh seorang pedagang super yang bisa hadir disetiap tempat, bahkan mungkin Leon pun kalah Skil dengan orang aneh ini.
Oke, untuk membeli sebuah senjata, tentunya kita harus mempunyai PTAS -atau uang- dan masalahnya, di games ini mendapatkan PTAS dengan jumlah yang banyak amatlah sulit, contohnya kita harus melawan Zombie dulu, menembaki gentong -semacam itu-, dan masalah lainnya adalah keterbatasan Amunisi yang kita miliki, jadi apabila amunisi yang kita miliki habis, otomatis permainan akan semakin sulit.

Namun, seiring berkembangnya zaman, games asik tapi susah seperti ini bisa menjadi mudah, contohnya untuk console Play Station, hal ini dipermudah oleh adanya Game Shark, meskipun membutuhkan Memory Card untuk menggunakannya, dan untuk PC? Jelas jawabannya adalah Cheat.

Sayangnya untuk anda para penggemar games ini, jarang sekali Blog atau Website yang membahas tentang Cheat games ini untuk Console PC, kenapa? Karena menurut saya secara pribadi, games ini bisa dibilang susah dimainkannya apabila menggunakan Keyboard, sehingga untuk memainkannya secara lebih mudah, kita harus menggunakan -dan memiliki- sebuah Joystick yang harganya mencapai Rp. 90.000.

Namun jangan pernah takut, karena Blog ini selalu memberikan apa yang anda inginkan -secara tekhnis- karena saya sudah mempunyai Cheat yang bisa membantu kita untuk memainkan Games ini secara lebih mudah, meskipun tetap ada larangan yang harus dipatuhi.

Oke, sebelumnya anda bisa mendownload Cheat tersebut DISINI
Kemudian ini adalah Hotkey yang bisa anda gunakan pada saat bermain games untuk mengaktifkan Cheat


F1 – Infinite Health
for Leon, Ashley, Ada
 
F2 – Infinite Ammo
All Weapons
All Grenades
 
F3 – Infinite Money (PTAS)
 
F4 – Freeze Save Counter (#1)
 
F5 – Infinite Time
Freeze InGame Time
Get massive Level-Time (when you need more time, go to any menues (Optionmenue/Inventory) and go back..
 
F6 – Get massive Scores (miniGame)

F7 – Back to Normal < Sayangnya sering Error duluan gamesnya apabila kita menggunakan F7

Oke, berikut ini adalah pantangan yang harus dipatuhi dan tidak boleh dilanggar
  • Meskipun kita memiliki Infinite Health, tetap saja kita tidak boleh kehilangan kepala akibat sabetan benda tajam -dan sejenisnya- karena akan menyebabkan Games Bug, alias Error -kan aneh kalo si Leon jalan tanpa kepala-
  • Jangan pernah kehilangan Ashley akibat diculik oleh Zombie, karena akan tetap menimbulkan Games Over
  • Beli-lah Senjata terbaru dari sang penjual, jangan mengandalkan senjata lama yang anda rasa "Hebat" atau "Keren" karena setiap Zombie yang ada di Games ini setiap levelnya selalu lebih hebat, kuat, dan sehat, oleh karena itu mungkin senjata terdahulu anda mungkin kurang ampuh untuk membunuh sang Zombie
  • Jikalau sedang ada pertempuran dengan musuh yang kuat (Semsal monster) mohon jangan pernah mengajak Ashley, sebaiknya ditinggal ditempat yang aman dan masih bisa anda lihat, takutnya dia diculik oleh Zombie -atau paling tidak dihajar oleh alu, Parang, dsb-
  • Bunuhlah Boss -atau Monster- menggunakan Rocket Launcher, karena berdasarkan pengalaman saya, menggunakan Rocket Launcher tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membunuh makhluk yang dirancang Capcom sebagai makhluk yang kuat, cuku 1 sampai 3 kali tembakan -tentunya menggunakan Cheat Infinite Ammo, karena kalau tidak, Rocket Launcher tersebut hanya barang sekali pakai, karena amunisinya hanya ada satu-
  • Yang terakhir, apabila anda adalah tipe orang yang penakut, jangan pernah memainkan Games ini padasaat Rumah sepi, atau pada malam hari, karena akan sangat mengganggu perasaan, bawaannya selalu Porno Parno
Oh ya, ingat satu hal lagi, bahwa apabila anda ingin menggunakan Cheat untuk bermain games ini, pastikan Antivirus sudah dimatikan, karena biasanya Antivitus sering sensi kalo ada Usernya yang menggunakan Cheat untuk bermain Games.

Oke, mungkin segini dulu Artikel yang saya suguhkan, mohon maaf bila saya akhir-akhir ini jarang Update Artikel, maklum sedang konsentrasi untuk menamatkan Games ini dengan baik dan benar, selamat siang!

Update
Oke, karena ada banyak orang-orang yang bertanya "Bagaimana akhir cerita Games ini? Saya takut memainkannya!" baik itu Teman atau Pembaca Blog saya, baiklah akan saya ceritakan akhir cerita dari Games Biohazard 4 ini, karena kebetulan juga saya hari ini sudah berhasil menamatkan 1 Ronde games ini yang cukuuuuuup panjang sekali, hehe maaf kalau bahasanya sedikit Lebai, karena jujur ini kali pertama saya memainkan dan melihat jelas bagaimana Akhir dari Games ini, karena sebelumnya saya hanya mendapatkan cerita tersebut dari orang-orang yang sudah menyelesaikannya saja.

Apabila kita sudah menyelesaikan Games ini, ada beberapa keasikan baru yang bisa kita dapatkan, misalnya Extras yang memungkinkan kita untuk melakukan tugas Baru, menjalankan Ada Wong untuk membantu Leon untuk mengalahkan Saddler, agar dirinya mendapatkan Vaksin penangkal, dll, pokonya lebih seru deh.

Ada satu hal lagi yang membuat kita Bangga sudah mnamatkan Games Biohazard 4 ini, yaitu tampilan awal yang berbeda dari sebelum kita menyelesaikan Ronde 1 dari Games ini, tampilannya pun saya rasa lebih cerah dibandingkan yang sebelumnya.


Juga apabila kita memilih New Games, maka kita bisa memilih Costume untuk Leon, entah itu Special atau Normal, anda tentunya sudah tahu Costume Normal yaitu Costume yang dipakai Leon untuk masuk kedesa tersebut, dan untuk Special? Menurut saya sangat bagus, karena Leon menggunakan Rompi dan setelan RPD atau yang lebih dikenal dengan Raccoon Police Department.


Atau untuk lebih jelasnya anda bisa lihat dibawah ini

Nah, untuk mode The Another Order, kita akan menjalankan Ada Wong untuk membantu -hmm, atau lebih tepatnya untuk memanfaatkan- Leon untuk mendapatkan Vaksin penawar virus yang diminta oleh Umbrella, orang yang memberikan tugas kepada Ada, entah bagaimana, namun untuk yang satu ini saya juga belum terlalu tahu, karena baru memulainya, hehe.


Yang jelas, menggunakan Mode atau menjalankan siapapun didalam Games ini amatlah menyenangkan, asalkan kita bisa memainkannya dengan cukup baik.

Satu hal lagi, pada saat anda menggunakan Leon dan akan melawan Jack Krauser -teman lama Leon- silahkan matikan Cheat yang anda miliki, entah kenapa yang jelas didalam Laptop saya selalu Bugs Error apabila menggunakan Cheat untuk melawan dia.
Cheat Biohazard 4/REsident Evil 4 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cheat Biohazard 4/REsident Evil 4' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Monday 1 April 2013

2 komentar untuk "Cheat Biohazard 4/REsident Evil 4"

Berkomentar Dengan sopan Komentar Anda Akan Kami Moderasi terlebih Dahulu Sebelum Diterbitkan