Cara mengubah, melihat dan menganti nama senjata , player, dan tempat di counter strike



Mungkin bagi sebagian orang menganggap ini sudah basi ya! Tapi mungkin masih banyak pecinta Counter - Strike 1.6 masih banyak yang belum mengetahui tutorial ini. Nah, karena itu sekarang kita akan membahas tentangCara Memuat Senjata CS 1.6 Sendiri | Membuat Nama Dan Mengubah Warna Senjata CS 1.6. Baiklah waktunya beraksi:

Stopp!! Sebelum melanjutkan tutorial ini kita harus menyiapkan:
1. Programnya. Yaitu: hlmv136_setup.zip ( Download Disini ) | Mohon segera di informasikan bila link rusak.
2. Alat pengolah gambar ( Contohnya: Paint, Adobe Photoshop, dll. Pasti dah pada tau deh!! )
3. Komputer / Laptop ( wkwkwkw :D )

1. Cara Membuat Nama Pada Senjata

1. Buka hlmv ( diinstall dulu, kalo tadinya belum di install )
2. Pilih Menu File ( Ada di kiri atas gan ) > Load Model...
3. Pilih senjata yang ingin anda edit. Yang berformat *.mdl. Ga ngerti maksudnya "berformaat *.mdl"??, maksudnya itu cari yang di belakang namanya ada tulisan '.mdl'. Biasanya ada di : My Computer > Local Disk C: > Program Files >Counter-Strike 1.6 > cstrike > models. ( pilih senjata yang anda inginkan ) Klik Open.
4. Klik Textures
5. Klik Export, beri nama gam1
6. Buka gambar tesebut dengan pengolah gambar tadi.  Edit deh....
7. Save bila sudah jadi. Caranya tekan CTRL + S
8. Buka lagi hlmv.
9. Klik Textures
10. Klik Import texture.
11. Buka gam1. ( Hasil editan anda tadi )
12. Selesai!!

2. Cara Membuat Gambar / Foto

Tak berbeda dengan memberi nama, hanya saja saat membuka gam1 yang di tambahkan bukan teks tapi gambar/warna/foto di tempat yang anda inginkan.

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR


Salam Blogger!!!
Cara mengubah, melihat dan menganti nama senjata , player, dan tempat di counter strike 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara mengubah, melihat dan menganti nama senjata , player, dan tempat di counter strike' On ...

Ditulis oleh: Az'han Satria.Yudha - Thursday, 11 April 2013

1 Komentar untuk "Cara mengubah, melihat dan menganti nama senjata , player, dan tempat di counter strike"

  1. kok! gak bisa bro!! saat memainkan CS 1.6 kenapa warna senjatanya seperti biasa saja?

    ReplyDelete

Berkomentar Dengan sopan Komentar Anda Akan Kami Moderasi terlebih Dahulu Sebelum Diterbitkan